Selamat datang di Rental Mobil Balikpapan


Rental Mobil Balikpapan menyewakan berbagai jenis mobil di balikpapan . Untuk menyewa mobil anda cukup menghubungi kami baik Telepon, SMS, Email dan layanan jejaring sosial yang kami sediakan di balikpapanrentalmobil.blogspot.com


 Semakin majunya pertumbuhan ekonomi berefek pada tingginya kebutushan transportasi, berbagai kebutuhan baik secara personal, perusahaan, instansi Pemerintahan khusunya di Balikpapan.  Rental Mobil Balikpapan hadir memenuhi kebutuhan akan transportasi di Balikpapan, Balikpapan Rent Car (rental mobil balikpapan) mencoba mejawab kebutuhan masyarakat kota Balikpapan dengan menyediakan fasilitas / jasa rental mobil dengan keamanan, kenyamana dan harga yang bersaing .

 Sejalan dengan uapaya memberikan layanan terbaik bagi custemer di Balikpapan kami mengupayakan meberikan layanan dan fasilitas kendaraan yang siap pakai dan aman di gunakan hal ini demi keselamatan dan kenyamanan anda dalam berkendara, kemanan tentulan sangat penting dalam berkendara. Rental Mobil Balikpapan menawarkan jasa rental mobil murah bagi anda yang membutuhkan kendaraan untuk berbagai kegiatan di Balikpapan.

Banyak pilihan kendaraan yang dapat anda gunakan di Rental Mobil Balikpapan, mulai dari Innova, APV, Land Cruiser, Pic up dan berbagai kendaraan yang ada di show room Rental Mobil Balikpapan.

Untuk informasi Rental Mobil Balikpapan 
Hubungi Kami :

Rental Mobil Balikpapan
Jl.Balikpapan
Kota: Balikpapam
email : balikpapanrental@gmail.com
Phone: 0542-123456
HP : 0812345678